Cara Praktis Kristen Perempuan Bisa Set Suasana

Uang dan pernikahan sering bisa menjadi dua sumber konflik untuk beberapa. Untuk beberapa alasan pasangan suami istri , bahkan dalam pernikahan Kristen sering dapat tidak setuju tentang bagaimana mengelola uang dan mengurangi utang keuangan mereka.

Di beberapa titik satu orang dalam hubungan setidaknya satu orang akan perlu untuk membuat beberapa penyesuaian untuk membahas masalah uang mereka. Mengapa tidak bisa Anda ?

Sebagai seorang istri Kristen , apa yang dapat Anda lakukan untuk mengatur suasana dan memulai percakapan yang efektif tentang uang dengan suami Anda?

Berikut adalah 3 hal yang TIDAK harus dilakukan :

• Nag – terus-menerus bertanya atau berbicara tentang hal yang sama atau mengulangi hal yang sama , ( tentang uang atau topik lain ) , tetapi tidak mendapatkan hasil.

• Tinggal pada masalah uang Anda – hal itu dapat mempengaruhi pikiran dan akhirnya pengalaman anda akan diucapkan dan negatif mempengaruhi tindakan Anda.

• Bermain permainan menyalahkan – tidak fokus pada bagaimana suami Anda memberikan kontribusi untuk masalah uang Anda. Lihatlah bagaimana Anda berkontribusi pada masalah dan mencari tahu apa yang dapat Anda lakukan untuk memperbaiki situasi. Selama bertahun-tahun selama perjuangan keuangan kami , saya tergoda untuk memainkan permainan menyalahkan. Tapi aku akhirnya memilih untuk melihat diri sendiri dan apa bagian saya bermain dalam menyebabkan masalah uang kita. Untuk alasan ini , saya harus melihat lebih dalam bagaimana aku melihat uang.

Ketika datang ke komunikasi perkawinan http://makeupartistbintaro.wordpress.com/, terutama di bidang perkawinan dan uang , kemampuan Anda untuk meletakkan dasar akan mengatur panggung untuk komunikasi yang efektif dengan suami Anda.

Berikut adalah 3 hal yang dapat Anda lakukan untuk mempersiapkan dan memulai percakapan tentang uang jadi suami Anda akan merespon.

1. Berdoalah agar Allah akan mempersiapkan Anda untuk mengatakan hal yang benar yang akan mengirimkan pesan yang tepat tentang masalah uang Anda dan kemungkinan solusi untuk masalah ini. Berdoalah agar Tuhan mempersiapkan hati suami Anda untuk berbicara dan menerima apa yang Anda katakan.

2. Lihatlah baik untuk suami Anda. Memahami bahwa sementara suami Anda mungkin tidak memberitahu Anda , dia sangat visual dan dia ingin Anda untuk terlihat bagus sebanyak mungkin. ( Ya , kedengarannya dangkal bahwa suami Anda ingin Anda terlihat bagus secara konsisten dan dapat banyak pekerjaan , tapi ini adalah bagaimana Tuhan menciptakan pria ! )

3. Masak makan besar atau memesan makanan favoritnya. Jika suami Anda telah bekerja sepanjang hari, ini dapat menunjukkan penghargaan Anda atas kesediaannya untuk menyediakan untuk keluarga Anda.

4. Mengidentifikasi dan berkomunikasi melalui bahasa cintanya. Apa yang dimaksud dengan bahasa cinta ? Ini adalah cara seseorang menerima cinta. Untuk beberapa hal itu mungkin sentuhan fisik atau hadiah. Berhati-hatilah untuk tidak berkomunikasi dalam bahasa cinta Anda sendiri karena dalam banyak kasus suami Anda bahasa cinta mungkin berbeda dari Anda.

Leave a comment